Selasa, 14 Desember 2010

Yudo Prasetya (do, atau dho sih?)

Postingan pertama.
Huh. Kenapa saya yang mulai? Karena saya paling gak suka liat blog yang isinya kosong, kayak blog ini. Hehehehe, dan berhubung keliatannya Yudo sibuk banget (sibuk apaan sih tu anak?), jadi saya iseng mosting di sini. Urusan terima atau enggaknya anak itu, terserah ntar deh, mau dihapus kek. Hahaha. Lagian sebelumnya dia udah menyerahkan blog ini buat dimodif sama saya.

Oke. ini adalah pandangan saya tentang seorang Yudo. Nggak pake boong deh. Yudo itu temen sekelas saya. Orangnya baik sih, nah loh... ada sih-nya. Kalo ada sih, berarti ada tapinya juga. Tapi dia suka geje dan omong doang. Hahaha. Kayaknya dia penggila anime gitu. Sering nyanyi2 bahasa Jepang di depan kita2, dan pas ditanya artinya apa, diapun gak tau. Oh God...
Dan setelah beberapa bulan, saya baru ngeh kalo dia sekomplek sama saya. Jadi inget, td siang saya liat dia turun dari angkot nenteng helm. Jiah...kerajinan amat ya, gak bawa motor bawa helmnya aja.
Huahahaha. Satu lagi yang selalu saya ingat dari dia. Dia itu sering manggil saya 'kanita latif'. Huh. Saya panggil balik 'anjasmara prasetya'.
Ya... sejauh ini dia baik kok. Tapi dia belum berhasil memecahkan teka-teki Einstein. Loh? Jadi melenceng.
Okedeh, yang penting blog ini gak kosong2 amat kayak sebelumnya. Hehehehe, ntar2 saya kasih tau si anjasmara ini deh biar dia sendiri yang nge-post. Hahaha. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar